Love is Cinta

Cinta adalah " Alur Kehidupan " mengalir bagaikan air menghiasi Kehidupan Hati dan Perasaan. Biarkan Cinta datang dan menghampiri hati dengan sayap-sayap asmarah nya. cinta akan selalu ada di hati dan hati akan selalu di isi dengan cinta





17 Agustus 2007

Perjalanan Tabir Usia

Perjalanan panjang meniti diatas bumi yang berputar
Menghitung setiap detik diantara nafas yang ada
Gemerisik hari merintih bulan di sepanjang tahun
Tak akan menoleh ke belakang di saat waktu yang kita lewatkan

Kehidupan......
Sangat penat bila di rasakan
Perih di saat perasaan sesak akan hambatan
Terbang ke awang-awang.....
Di saat menemukan sebutir kebahagian

Tabir usia......
Satu persatu aku buka Melihat yang ada di dalam
Merasakan apa yang terjadi
Walaupun aku tidak tahu apa yang aku alami
Mencoba ikhlas apa yang aku rasakan
Pahit....Manis
Tidak akan bisa menghentikan waktu
Yang terus menerus mengerogoti usia hidup ku

Jalan.....
Jalan terus kaki ku
Hentakan telapak mu di atas bumi ini
Biarkan mata alam ini melihat dan menyaksikan seorang anak manusia
Berjalan dengan kehidupannya
Membawa segempal cinta untuk mu sang tercinta

Aku....
Aku akan menantang dunia
Dengan apa adanya aku
Aku akan teriak.......
Raga mengarungi kehidupan
Jiwa mengilhami arti kehidupanya
Dan doa menyertai kehidupan ku
Untuk menemani hidup
Agar tabir yang kubuka menampakan cahaya kebahagian nya

2 Komentar:

Pada 12.43 , Blogger `.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

iya semangt gitu DUNK cay......!!!

kadang aq juga merasa sepi n hampa...tp aq percaya itu cuma penghias hidupq...aq lbh cenderung memandang ke depan...!!
aq membiarkan pergantian musim terus berlalu.....ya mungkin itu suatu kelemahanq.. tp itualh caraq tuk mengapdikan diriq pd waktu yg trus berjalan ini!!!
......hany hatiq yg terus teriak...moga suatu saat nnt aq bs mengerti n mendapatkan arti hidup......aq pun menyadari kenapa aq seperti ini...tp itulah yg saat ini aq rasakan....lbh cenderung membiarkan diriq dingin dr pd aq kepanasan.......krn kegerahan yg membuatq ga' nyaman.....

 
Pada 19.32 , Blogger `.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

life is not always easy N sometimes it's difficult to smile
when the dark clouds move in to block the sun.but you must have faith that things will get better

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda