Love is Cinta

Cinta adalah " Alur Kehidupan " mengalir bagaikan air menghiasi Kehidupan Hati dan Perasaan. Biarkan Cinta datang dan menghampiri hati dengan sayap-sayap asmarah nya. cinta akan selalu ada di hati dan hati akan selalu di isi dengan cinta





18 September 2007

My Tag Habit

Wah….postingan yang ini isinya lain dari yang lain….hihihihihihih. Biasanya postingan puisi, kali ini karena dapet PE-ER dari Mbak ani and Alia dan ku anggap Tantangan yang serius jadi ngebet dech Gue nulisnya
Aku coba sebisa mungkin dan sekuat tenaga cieeeeile kayak orang yang mau Ujian aja hahahahaha,maklum yang ngoreksinya banyak orang ( jadi malu )
Oke Start nulis……….

>>>> My Tag Habit <<<<<<

1. Suka Makan nasi goreng :
Nah ini……Makanan yang paling aku sukai seluruh dunia,nggak tau knapa dari kecil doyan banget “ Makan nasi goreng “ Sampai detik ini,dalam seminggu itu 5 hari kerja tiap pagi nggak pernah lupa makan nasi goreng
Hihihihih sampai catering nasi goreng ama tukang catering…..

2. Pamitan ama emak sebelum berangkat kerja :
Klo yang ini walaupun jauh dari emak dan seorang perantau yang ulung (Hahaha),kegiatan yang satu ini harus di lakukan setiap hari,”telpon untuk pamitan ama emak sebelum berangkat kerja dan minta doanya, karena” doa dari ibu sewaktu mencari rezeki “ Bisa Memberi ku semangat untuk bekerja.

3. Main Sepakbola :
Nah permainan nya laki-laki heheheheh “Main Sepakbola” walaupun habis itu kaki ama badan pegel-pegel tapi hati senang,kan enak main rame-rame ber 22 orang dan teriak-teriak sesuka hati, hahahah pokoknya happy dech ,kan klo lagi stress bisa teriak di tengah lapangan biar nggak ketahuan gilanya heheheheh

4. Nonton Acara Bola :
Berkaitan dengan olah raga kesukaan aku sepok bola, maka acara yang satu ini nggak bisa terlewatkan dari mata ku,pokonya setiap ada Acara bola baik itu live ataw highlight sepakbola harus nonton walaupun harus bergadang sampai malem, nonton sendirian pun nggak Masalah yang penting senengin mata dengan aksi-aksi bola dech.

5 Seneng Nemenin Orang curhat :
Hihiihihi kayak cewek aja ya……..tapi ini lah aku, aku seneng nemenin orang yang mau curhat apalagi soal yaaaaaaaa…percintaan gitu dech,apalagi dia lagi patah hati,karena aku pikir ya,orang yang lagi patah hati itu otak and perasaannya nggak karuan( pokoknya kacau banget dech maklum udah ngalamin).so aku pikir dia butuh teman untuk ngobrol dan buat dia sedikit tenang,menghibur dia agar biar kembali berpikir secara jernih. dan pernah sempat punya pasien(hahahahahah) yang nyuruh aku dateng ke rumah dan pake pakaian cowoknya trus di suruh nemenin dia jalan-jalan,katanya dia mau ngerasain cowoknya lagi…..,biar dia happy and enjoy yes oke la……. asal nggak kelewatan.

6 . Suka Corat-Coret Sebelum Tidur
Klo yang satu ini, kebiasaan sihhhh, klo udah di atas kasur mata agak susah mejam alias nggak langsung tidur pasti mau lirik kiri lirik kanan,so dari pada ngelirik atap kamar mendingan corat-coret di kertas sambil menghayal dengan kata-kata yang indah dalam benak ku,hasil dari curhatan/kisah teman-teman aku kubuat dan kurangkain kata indah menjadi sebuah postingan dan aku pun nggak segan-segan kasih tau dia bahwa kisahnya aku buat tulisan dan aku kirim ke dia untuk di baca.

7. Suka pake kaos kaki :
Nah ni die yang penting,aku kalo mau keluar rumah untuk jalan-jalan pasti pake kaos kaki,kebiasaan ini udah lama aku lakuin,karena aku sedikit risih klo keluar itu dengan kaki telanjang( Cuma alas sandal doang),ngerasa kotor aja apalagi jalan-jalanya itu dari pagi sampe malam.

8. Koleksi kaos kaki :
Hahahahahah cewek banget koleksinya,jadi malu….. nggak apa-apa dech, karena aku sering jalan-jalan maka aku butuh kaos kaki yang banyak juga, so setiap belanja ke mall or ke ruko pasti sasaran yang paling pertama yaitu “ Kaos Kaki ”, baru nyari yang lainya,

Selesai sudah tugasku...karena aku mesti kasih tugas ini ke 8 blogger lainnya, maka yang kejatuhan jatah tuk ngerjain pe-er berikutnya adalah :
1. Aziza-Malang : asmaul-azizah.blogspot.com
2. Mr. Eagle : redeagle21.blogspot.com
3. Isnuansa : isnuansa.blogspot.com
4. Ascrec : ascrec-capricorn.blogspot.com
5. Shuggy : just-forclick.blogspot.com
6. selfishlycatedme : selfishlycatedme.blogspot.com
7. Ida Lestari : kehidupan-maya.blogspot.com
8. theeaz : bibirseksi.blogspot.com

Blogers maniak, met ngerjain pe-er yach.....dan jangan lupa baca undang2nya di bawah ini.Undang-undang Tag:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read ur
blog.

7 Komentar:

Pada 10.03 , Blogger Me mengatakan...

Thanks banget ya Ded dah kerjain Tag Habitnya. Ini nie komen_ku:
1. Nasgor...sama ma hubbyku, maniak ma nasgor, sementara aku nggak suka.
2. Anak baik, selalu pamit ma emak, bagus, emang kudu begitu.
3 & 4, ini kan memang hobinya cowok.
5. Sampai segitunya nemenin orang curhat? Duuuu baik hatinya drmu.
6. Asal jangan corat coret tembok ya.
7 & 8. He..he.. pasti telapak kaki & tumitnya Deddy mulus kyk cewek, aku kalah nih :-)

Lha itu Eagle dah dpt PR dr om Koz kok dikasih lagi ma Deddy, dah dikerjain pula tuh sama Eagle.

 
Pada 16.47 , Blogger ascrec mengatakan...

wow aQ bru tau nie skrg kebiasaan sang dokter heuheu.....

wah asyik dunk berlama2 jadi pasien dokter kalo ada masalah, dokter terlalu tulus bgt c.

haduh..haduh ternyata hobi koleksi kaos kaki sama kayak adekku, udah berapa item dok?

dok kapan2 qta curhat lewat ym ya cuma aku gak bs ngeklik banner yahoonya dokter.....idx ap y? ntar aQ add lho.

 
Pada 19.05 , Blogger alia pewe mengatakan...

wah, sip bgt tuh peerny dah dikerjain, hihi
btw, tag habit no 5 tuh emg harus dipunya kl maw ngaku sebagai docter cinta.. :p

 
Pada 15.23 , Blogger `.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

yupi2...dimas...!!!
*) klo nasgor aq jd teringat jaman muda dulu waktu SMA...
pasti deach tiap hari ga' lupa ama nasgor...n rela nunggu demi 1 itu...tp hany 1 penjual yg luck suka...n itu bukany juga jam 9 mlm...
*)ehehhh anak mami juga nich anak...tp anak mami itu biasa romantis lo..cihuy...
*)sepak bola...mania bola ya...>>> lucky suka nontonny aja tp ga' ngerti...pasang senyum2 aja klo temen lain senyum....biar ga' ketahuan o'onny...
*)nemeni org curhat....>>> baik juga km dimas...knp2 curhat blh ga'dok.....???
*)suka corat coret sebelum tidur....mank dokter ga' suka curhat masalah pribadi ma org lain ya...>>> aq dulu orgny juga gtz...suka ungkapkan isi hati lwat kertas..itupun msh aq buat kaligrafi n kunci pula...tp sekarang dach bersikap terbuka...tp ga' blak2an lo...
*)suka pakai kaos kaki...wehhh....ga' berani,
aq kalah...>>pastiny mulus sekali tepak kakimu...yach...yach...
*)koleksi kaos kaki...blh ga' ini pinjem..berhubung sini sering hujan n kaos kaki luck pas2an...hikhik menyedihkan...


>>>>>tha tha>>>>>

 
Pada 14.05 , Blogger ida_lestari mengatakan...

1. nasi goreng ya dok...aku sukanya masak nasgor..kalo suruh makan masakan aku sendiri malah males..takut ga enak....lha??? dok, mau cobain nasgor buatanku gak??
2. duhhh sayang mami, sayang mami, pantes aja...docter nya baik, uji klinis 70% cowo yg ga deket sama mami biasanya kurang baik..teng tong..sok tau yahhh..heuehueeue.. kawan2 yg ga deket mami jgn tersinggung..heuheuehhue
3. main bola..cieee pencetak gol niihh
4. pantes aja dok, taruhan bola sama aku menang terus...yg Irak..huhu kapan kita taruhan lg dok..tunggu worldcup..ku pegang brazil juara dunia..sipp lama bgt yah
5. hmmmmm docter, thx udah nemenin curhat.. org baik.. tapi kadang2 docter curhat sama aku donk..biar kita satu sama okeyyy....
6. thx ya dok atas puisinya...yg diposting itu romantis abis...heuehueheue
7-8. kaos kaki??? hihihihi hihihihihi hihihihi ihihihihhi (ooopssss maaf doc ketawa mulu) klo docter koleksi kaos kaki, aku kok suka kehilangan kaos kaki ya...jangan2..docter.

yupppi selesai juga kasih comment.. doc, jgn diambil hati smuanya bercanda...ya maklum yg namanya inrea kn sk bercanda. kapan kita kemana nih doc...

 
Pada 11.54 , Blogger JualannyaSaya mengatakan...

habistnya unik dan cute banget...tapi salut ma point yg ke 2..pamit ma ortu..ane setuju banget..

 
Pada 14.03 , Blogger shugy mengatakan...

heheh.. sory dok baru baca postingan kamu yg atu ini.... ok deh aku kasih coment jg deh..
poin 1. hemm..Nasgor aku jg suka,[Nasi goreng seafood]itu kesukaanku.
2.dimanapun kita berada klo mo pegi harusa pamitan ama orang yg lebih tua,terutama Ortu kita.
3.Yoi man.. aku jg sering maen Futsal ampe sekarang masih rutin latihan
4.nah klo yg satu ini aku jarang,soalnya tergantung jam tayangnya,soalnya aku gak biasa begadang jadi nonton baru 20menitan udah teparrr...hehehe...
5,6,7, ini Hoby dokter yg paling utama yah...hemmm pantes... :)
sukses selalu deh buat dokter yang satu ini...

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda